Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Motif AS Sampai Tega Tebas Leher Sang Istri di Kebun Karet, Astaga

Kamis, 18 November 2021 – 17:07 WIB
Inilah Motif AS Sampai Tega Tebas Leher Sang Istri di Kebun Karet, Astaga - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengungkapkan motif tersangka berinisial AS, 59, tega menghabisi nyawa istrinya Halimah Rambe, 58. 

Berdasarkan pengakuan tersangka, kata AKBP Anhar, korban dalam sebulan terakhir selalu menolak ajakan pelaku untuk berhubungan layaknya suami istri. 

Selain itu, pelaku juga sering kali cekcok dengan korban karena masalah keluarga. Korban juga mengancam akan meninggalkan pelaku setiap terjadi percekcokan.

"Karena itulah pelaku membunuh korban," ujarnya, Kamis (18/11).

Sebelumnya, korban ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kebun karet miliknya di Desa Bandar Tinggi, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengungkapkan kejadian ini berawal pada Selasa (16/11) sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat itu korban dan pelaku berangkat berboncengan mengendarai sepeda motor menuju ladang yang berjarak sekitar 5 kilometer dari rumahnya.

Setibanya di ladang, pelaku menderes karet sedangkan korban membabat rumput menggunakan parang. Pelaku kemudian meminta parang yang dipakai korban.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengungkapkan motif tersangka berinisial AS, 59, tega menghabisi nyawa istrinya Halimah Rambe (58).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close