Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Para Pemenang Anugerah BUMN 2021

Kamis, 08 April 2021 – 22:11 WIB
Inilah Para Pemenang Anugerah BUMN 2021 - JPNN.COM
Ilustrasi Gedung Kementerian BUMN. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anugerah BUMN 2021 tahun ke-10 digelar dengan mengusung tema Strategi dan Transformasi di Masa Pandemi.

CEO BUMN Track SH Sutarto mengatakan, Anugerah BUMN 2021 tahun ke-10 merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN, yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemi.

“Kami juga mengapresiasi kepemimpinan CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing di masa pandemi,” ujar Sutarto di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (8/4). 

Dari 122 peserta BUMN dan anak perusahaan yang mengikuti seleksi tahap awal, terjaring sebanyak 89 BUMN dan anak perusahaan BUMN yang lolos seleksi penjurian tahap kedua berupa wawancara korporasi.

Selanjutnya, sebanyak 35 CEO terpilih untuk mengikuti wawancara tahap ketiga sekaligus menjadi tahap final penjurian.

Seluruh proses penjurian ini dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting.

Ketua Dewan Juri sekaligus Menteri BUMN pertama Dr Tanri Abeng menjelaskan, keputusan pemenang The Best CEO tidak hanya dilihat dari sisi kemampuannya dalam meningkatkan performa perusahaan namun juga dikaitkan dari sisi leadership menjalankan strategi untuk bertahan di masa pandemi.

“Kami juga mengamati corporate governance-nya agar lebih komprehensif, sehingga kali ini diputuskan untuk menilai pemenang The Best di masing-masing kategori,” jelas Tanri Abeng.

Anugerah BUMN 2021 tahun ke-10 merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN, yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close