Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Penopang Keberhasilan Ekosistem IDN Menuju Dekade Baru

Senin, 12 Agustus 2024 – 09:36 WIB
Inilah Penopang Keberhasilan Ekosistem IDN Menuju Dekade Baru - JPNN.COM
Gedung IDN Jakarta. Foto: dok. IDN/herkayanis

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan consumer tech platform, IDN yang sebelumnya dikenal sebagai IDN Media merevolusi lanskap media digital di Indonesia, selama 10 tahun terakir.

IDN kini berkembang menjadi ekosistem teknologi konsumen multifaset untuk generasi muda dalam berbagai bidang, seperti digital media, livestreaming, creators economy, entertainment, dan lembaga riset.

Dengan lebih dari 15 produk dalam ekosistem perusahaan, setiap produk IDN saling terhubung dan didorong oleh kemajuan teknologi. Ini memungkinkan IDN memberikan pengalaman yang terintegrasi dan bernilai bagi pengguna, serta memberdayakan kreator dan pelaku industri kreatif.

CEO IDN Winston Utomo mengungkapkan, korporat berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkembang dengan fokus pada empat pilar utama. 

Pertama, Digital Media yang terdiri dari tujuh publisher ternama. Kemudian, IDN Event, agensi pemasaran berbasis pengalaman yang menciptakan acara unggulan, dan IDN Creative, agensi multi-platform yang fokus pada storytelling, pembuatan konten, dan aktivasi online.

Kedua, Livestreaming IDN menawarkan berbagai produk inovatif yang memberdayakan generasi muda untuk berkarya dan menghasilkan uang. IDN App adalah platform konten terintegrasi yang memudahkan generasi muda mengekspresikan passion mereka melalui kreasi konten.

Ketiga, Entertainment IDN telah membangun pilar entertainment yang kuat, menyasar segmen pasar generasi muda yang terus berkembang. Produk unggulan dalam pilar ini termasuk IDN Pictures, Boss Creator, dan JKT48.

Keempat, Creators Economy merupakan salah satu pilar yang menghubungkan brand dengan kekuatan kreator melalui platform seperti Indonesia Creators Economy (ICE) yang memfasilitasi kolaborasi kreatif antara brand dan kreator, menghasilkan kampanye yang efektif dan konten menarik.

IDN membagikan sejumlah produk inovatif yang menjadi penopang keberhasilannya menuju dekade baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA