Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Dekade IDN Membangun Indonesia, Percaya Kekuatan Generasi Muda

Selasa, 11 Juni 2024 – 17:18 WIB
Satu Dekade IDN Membangun Indonesia, Percaya Kekuatan Generasi Muda - JPNN.COM
IDN menceritakan transformasi menjadi consumer tech platform dalam rangka perjalanan satu dekade membangun masa depan Indonesia. Foto: Dokumentasi IDN

jpnn.com, JAKARTA - IDN telah memasuki usia satu dekade yang kini menjadi perusahaan teknologi konsumen multifaset.

Sepuluh tahun yang lalu dimulailah sebuah perjalanan yang akan mengubah lanskap media digital di Indonesia.

Berawal dari satu produk, IDN Times, kini IDN Media telah bertransformasi menjadi perusahaan teknologi konsumen multifaset yang dikenal dengan nama IDN.

Evolusi ini mencakup berbagai bisnis, termasuk livestreaming, creators economy, talent management, festival musik, rumah produksi film, dan bahkan lembaga riset.

Masing-masing produk tersebut tidak berdiri sendiri, mereka adalah komponen yang saling terhubung dalam satu ekosistem yang kohesif, didorong oleh kemajuan teknologi.

Esensi dari transformasi IDN sangat berakar pada komitmennya terhadap Indonesia dan generasi mudanya.

"Inti dari apa yang kami lakukan tercermin dalam nama kami: IDN = Indonesia. Tidak ada bangsa yang besar tanpa generasi muda. Kami benar-benar percaya pada kekuatan generasi muda," ungkap CEO IDN Winston Utomo dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (11/6).

Dia menyampaikan keyakinan bahwa pemuda adalah arsitek masa depan mendorong visi dan misi IDN untuk menjadi katalisator bagi bangsa yang lebih baik dan berpengetahuan.

IDN menceritakan transformasi menjadi consumer tech platform dalam rangka perjalanan satu dekade membangun masa depan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close