Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala AFF U-16

Inilah Perkiraan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste

Sabtu, 04 Agustus 2018 – 15:12 WIB
Inilah Perkiraan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia U-16 Amirudin Bagus Kahfi Alfikri selebrasi usai mencetak gol ke gawang Myanmar pada pertandingan AFF U 16 grup A di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (31/7/2018). FOTO: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Di bawah ini susunan pemain laga Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste di ajang Piala AFF U-16 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, malam nanti, live Indosiar pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia U-16 wajib menang demi memastikan tiket semifinal. Joao Araujo tak kalah antusias. Pelatih Timor Leste itu ingin mengulang momen manis 2010, saat berhasil mempermalukan ”saudara tua”.

”Kami tidak akan memberikan ruang terlalu luas bagi Indonesia, karena akan membuat Indonesia berkembang,” ungkap Araujo.

Dia membantah anggapan bahwa timnya bakal menumpuk pemain di lini belakang untuk meredam daya ledak timnas.

”Tentu kami akan bermain semaksimalnya dan menampilkan permainan menyerang,” imbuhnya. (gil/c11/bas)

Perkiraan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste

Indonesia (4-3-3): 21-Ernando Ari Sutaryadi (g); 15-M. Salman Alfarid, 5-Fadilah Nur Rahman, 16-Komang Teguh Trisnanda, 3-M. Yudha Febrian; 7-Amanar Abdillah, 6-David Maulana (c), 18-Brylian Negiehta; 20-Amiruddin Bagus Kahfi, 10-Rendy Juliansyah, 22-M. Fajar Fathur Rachman

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste: Tanpa Bagas dan Zico

Ini perkiraan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste, Piala AFF U-16, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, malam nanti, live Indosiar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close