Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Produk Terbaru Garudafood di Masa Pandemi COVID-19

Selasa, 06 Oktober 2020 – 06:44 WIB
Inilah Produk Terbaru Garudafood di Masa Pandemi COVID-19 - JPNN.COM
Garudafood meluncurkan produk baru yaitu Garuda O’Corn. Foto: Garudafood

jpnn.com, JAKARTA - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) terus berinovasi meski saat ini ada pandemi COVID-19.

Setelah pada Agustus meluncurkan produk snack baru dengan merek Garuda Potato, kini Garudafood kembali meluncurkan Garuda O’Corn.

Direktur Marketing Garudafood Ferry Haryanto menjelaskan, Produk terbaru ini merupakan inovasi dari hasil open collaboration menggandeng partner global yang telah sukses mengembangkan merek Bugles.

Dengan mengusung bentuk produk yang unik dan pertama kali di Indonesia, diharapkan produk ini bisa diterima oleh konsumen pecinta snack di Indonesia, khususnya kalangan young-adult.

"Ini menjadi milestone baru bagi Garudafood terutama di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung di mana Garuda Potato dan Garuda O’Corn merupakan produk pertama dari extend brand Garuda ke kategori non peanut," kata Ferry Haryanto dalam keterangan resminya, Senin (5/10).

Dikatakan, hal ini sejalan dengan strategi bisnis dan pertumbuhan GOOD ke depannya. Yaitu dengan terus melakukan terobosan-terobosan baru dalam meningkatkan penjualan baik melalui jalur distribusi, segmen dan pangsa pasar yang baru.

"Kami optimistis peluncuran produk baru yang inovatif ini akan sukses. Garudafood juga selalu terbuka untuk melakukan kolaborasi usaha dengan pihak lain seperti halnya kerja sama yang telah terjalin dengan Barry Callebaut (2016), Falcon (2019) dan Hormel Foods Asia Pacific (2019 - selai Skippy),” ungkap Ferry.

Garudafood yakin industri makanan dan minuman akan mampu untuk pulih kembali di saat pandemi ini.

Dengan adanya inovasi produk baru ini, diharapkan dapat mewarnai pasar domestik serta menjaga kinerja penjualan produk-produk Garudafood sepanjang tahun 2020.

Setelah Agustus meluncurkan Garuda Potato, kini Garudafood berinovasi dengan produk terbaru Garuda O’Corn.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close