Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Tampang Pelaku Pembunuhan di Banjarbaru, Akhirnya Ditangkap

Kamis, 31 Maret 2022 – 23:52 WIB
Inilah Tampang Pelaku Pembunuhan di Banjarbaru, Akhirnya Ditangkap - JPNN.COM
Misar alias Isar, pelaku pembunuhan di depan Booze Cafe & Lounge Banjarbaru. Foto: radarbanjarmasin

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelaku pembunuhan pria berinisial MH di depan parkiran Booze Cafe & Lounge Banjarbaru pada Selasa (29/3) dini hari akhirnya terungkap.

Pelaku bernama Misar alias Isar. Pria berusia 43 tahun ini merupakan warga Gang Muhajirin Kelurahan Kampung Jawa Martapura Kabupaten Banjar.

Isar sendiri dicokok tim gabungan pada Rabu (30/3) pukul 03.00 WITA. Ia digerebek sedang bersembunyi di wilayah Angsau Kabupaten Tanah Laut. Kini, Isar pun diamankan di Mapolres Banjarbaru. 

“Setelah dilakukan penyelidikan terkait kejadian pembunuhan tersebut, tim akhirnya mengantongi identitas pelaku dan terkait kabar keberadaannya,” kata Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajuddin Noor.

Dalam memburu tersangka, tim gabungan kata Tajuddin harus menyambangi beberapa titik. Sebab, pelaku dalam pelariannya diketahui sigap berpindah-pindah tempat.

“Pelaku sempat bersembunyi di wilayah Aranio, lalu ke wilayah Tanjung Rema Martapura, kemudiam ke Banjarmasin, setelah itu ke Kampung Halang Tanah Laut dan terakhir berhasil diringkus di Angsau,” tuntasnya.

Baca Juga: Dua Pembantu Tepergok Ngamar Bareng Sang Pacar di Rumah Majikan

Dari informasi terhimpun diketahui jika sebelum terjadi insiden berdarah, pelaku sempat berselisih paham dengan korban. Seusai kafe tutup, rupanya perselisihan itu makin menjadi-jadi hingga berujung penusukan. (rvn)

Pelaku pembunuhan pria berinisial MH di depan parkiran Booze Cafe & Lounge Banjarbaru pada Selasa (29/3) dini hari akhirnya terungkap.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close