Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

InJourney Aviation Services Dorong Bisnis Aviasi Support Berdaya Saing Global

Jumat, 23 Februari 2024 – 19:21 WIB
InJourney Aviation Services Dorong Bisnis Aviasi Support Berdaya Saing Global - JPNN.COM
PT Aviasi Pariwisata atau InJourney, BUMN holding industri Aviasi dan Pariwisata Indonesia, telah melakukan langkah transformasi di industri aviasi dan kebandarudaraan melalui penataan portfolio group. Foto: Dok Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata atau InJourney, BUMN holding industri Aviasi dan Pariwisata Indonesia melakukan langkah transformasi di industri aviasi dan kebandarudaraan melalui penataan portfolio group.

Itu sebagai upaya untuk menciptakan ekosistem pariwisata Indonesia yang terintegrasi dan berdaya saing.

PT Integrasi Aviasi Solusi atau dikenal dengan nama InJourney Aviation Services (IAS) menjadi salah satu sub holding InJourney yang bergerak dalam memberikan layanan aviasi support untuk mendukung bandara serta maskapai penerbangan.

IAS yang terbentuk dari konsolidasi sembilan anak usaha dibawah PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II memiliki 4 portfolio bisnis dengan 12 layanan bisnis.

Empat portfolio bisnis IAS, yakni Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics, Hospitality, dan Operation Support.

Melalui keempat portofolio bisnis tersebut, IAS bakal memberikan pelayanan profesional serta menghasilkan produk yang kompetitif untuk pasar Indonesia dan regional, serta mendukung mempercepat pertumbuhan industri pariwisata.

Direktur Utama InJourney Aviation Services, Dendi T. Danianto mengatakan ke depannya, InJourney Aviation Service akan menjadi kekuatan sentral dalam memberikan layanan aviasi dan kargo yang mendukung bandara dan maskapai penerbangan di Indonesia.

"Visi kami adalah menjadi perusahaan penyedia jasa layanan aviasi dan kargo yang profesional dan kompeten di Indonesia dan Asia Tenggara. Melalui konsolidasi dan fokus pada lini bisnis, kami yakin InJourney Aviation Service akan dapat meningkatkan e?siensi, efekti? tas, serta kualitas layanan aviasi support sehingga berdaya saing global, baik dari sisi profesionalisme maupun pro?tabilitas," ujar Dendi T. Danianto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/2).

PT Aviasi Pariwisata atau InJourney, BUMN holding industri Aviasi dan Pariwisata Indonesia, telah melakukan langkah transformasi di industri aviasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close