Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

INK Diintai dan Langsung Disergap Polisi

Sabtu, 15 Februari 2020 – 18:20 WIB
INK Diintai dan Langsung Disergap Polisi - JPNN.COM
Barang bukti 24 paket sabu seberat 8,20 gram diamankan dari tangan tersangka warga Jalan Prof Moh Yamien, Gang Warga, Kelurahan Sayang, Cianjur, Sabtu (15/2). Foto: Ahmad Fikri/Antara

jpnn.com, CIANJUR - Kegemaran INK (22) mengedarkan sabu-sabu untuk sementara berakhir setelah Satnarkoba Polres Cianjur, Jawa Barat, menangkapnya.

Dari tangan warga Jalan Prof Moh Yamien, Gang Warga, Kelurahan Sayang, Cianjur itu, polisi mengamankan 24 paket sabu-sabu seberat 8,20 gram.

"Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan, saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah, petugas menemukan puluhan paket sabu-sabu yang disembunyikan di dalam tas warna hitam," kata Kasatnarkoba Polres Cianjur AKP Ade Hermawan Mulyana, Sabtu.

Sebelumnya, ungkap dia, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar yang resah dengan peredaran narkoba jenis sabu-sabu yang dilakukan tersangka. Sehingga pihaknya mengirim anggota untuk melakukan pengintaian dan penangkapan.

Tidak menunggu lama, kecurigaan warga terbukti, tersangka yang hendak melakukan transaksi langsung ditangkap petugas tidak jauh dari rumahnya dan langsung dilakukan penggeledahan dan ditemukan beberapa paket sabu-sabu.

"Tersangka langsung digiring ke Mapolres Cianjur, beserta barang bukti 24 paket sabu-sabu, timbangan elektrik, telepon genggam dan tas warna hitam," katanya. (antara/jpnn)

Satnarkoba Polres Cianjur menangkap pengedar narkoba dengan barang bukti 8,20 gram sabu-sabu.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close