Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intan Pariwara Group Umumkan Transformasi Usahanya dan Akuisisi Jelajah Ilmu

Senin, 11 Desember 2023 – 20:14 WIB
Intan Pariwara Group Umumkan Transformasi Usahanya dan Akuisisi Jelajah Ilmu - JPNN.COM
CEO Group Intan Pariwara Herbet Ang. Foto; dokumentasi Intan Pariwara

jpnn.com, JAKARTA - CEO Group Intan Pariwara Herbet Ang mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan inovasi yang kreatif dalam mendukung ekosistem pendidikan nasional menghadapi era transformasi digital.

Elaborasi ini menghasilkan perubahan logo terbaru perusahaan, melakukan kerja sama antar perusahaan secara efektif, dan mengambil keputusan strategis dalam mengakuisisi platform pendidikan skala internasional Jelajah Ilmu.

Untuk memperkuat langkah transformasi sesuai dengan tren dan perkembangan terkini, Intan Pariwara melakukan perubahan logo perusahaan.

Logo yang terdiri atas gambar huruf I dan P yang berbentuk sosok manusia menghadap ke kanan, mencitrakan manusia yang selalu bergerak menuju kemajuan.

Warna hijau logo melambangkan inovasi, kredibilitas, pertumbuhan dan kemakmuran. Rebranding strategis ini mendorong Intan Pariwara ke arah transformasi modern penciptaan ekosistem pendidikan dan perkantoran.

 "Sebagai bagian tak terpisahkan dari ekosistem pendidikan di Indonesia, Intan Pariwara berupaya menjadi agen perubahan yang progresif, sehingga selalu memastikan penyediaan sarana dan prasarana yang unggul untuk membantu ekosistem pendidikan menghadapi tantangan dunia,” ucap Herbet dalam keterangannya, Senin (11/12).

Menurut dia, komitmen Intan Pariwara terhadap sistem pendidikan Indonesia tercermin dalam tekad untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi baru dan menyediakan teknologi edukasi dalam menunjang kebutuhan ekosistem pendidikan di tanah air. 

“Untuk mencapai visi mulia itu, Intan Pariwara mengambil langkah strategis dalam melakukan transformasi perusahaan menjadi perusahaan penyedia ekosistem pendidikan yang menyediakan pembelajaran modern,” kata dia.

Herbet Ang mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan inovasi yang kreatif dalam mendukung ekosistem pendidikan nasional menghadapi era transformasi digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close