Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Juventus

Minggu, 04 November 2012 – 06:48 WIB
Inter Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Juventus - JPNN.COM
TURIN—Rekor tak terkalahkan dalam 49 laga yang dimiliki Juventus akhirnya terhenti di kandang sendiri. Adalah Inter Milan yang menahbiskan diri sebagai klub pertama yang mengalahkan Si Nyonya Tua—julukan Juve-- tersebut dalam laga pekan ke 11 Serie A Italia, Minggu (4/11) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini Inter, memang belum  bisa mengkudeta Juve dari puncak klasemen. Namun setidaknya kini  I Nerrazuri--julukan Inter—berhasil memperkecil selisih poin dengan tim kuda zebra menjadi satu poin saja. Juventus 28 poin  sementara Inter mengintip di posisi kedua dengan 27 poin.

Dalam laga penuh gengsi ini Juventus yang bermain di hadapan publik sendiri  di Juventus Arena, Turin, sebenarnya tampil meyakinkan di awal babak pertama. Buktinya laga baru berjalan satu menit Arturo Vidal berhasil mengkonversi umpan Kwadwo Asamoah  menjadi gol. Meski sedikit berbau off-side wasit Tagliavento tetap mengamini gol itu. 1-0 untuk Juventus.

Selepas gol ini, Juventus terus mendominasi permainan. Sejumlah peluang silih berganti lahir. Namun tidak satupun berbuah gol hingga babak pertama berakhir.

TURIN—Rekor tak terkalahkan dalam 49 laga yang dimiliki Juventus akhirnya terhenti di kandang sendiri. Adalah Inter Milan yang menahbiskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA