Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Kalahkan Bayern di Level U-18

Jumat, 21 Mei 2010 – 12:03 WIB
Inter Kalahkan Bayern di Level U-18 - JPNN.COM
Denis Alibec (tengah), striker Inter Milan U-18. Foto: Onlinesport.ro.
MADRID - Final Liga Champions belum juga digeber, tapi Inter Milan sudah mengandaskan pasukan Bayern Munchen dengan skor 2-0. Kok bisa? Itu memang bukan laga sesungguhnya. Kemenangan Inter diraih di level U-18, alias tim junior. Tim U-18 kedua tim dipertemukan untuk memanasi final tim seniornya. Mereka bentrok di Estadio Alfredo di Stefano, kemarin dinihari WIB.

Denis Alibec menjadi pahlawan Nerazzurri muda dalam laga yang masuk rangkaian UEFA Grassroot Day tersebut. Dia memborong dua gol Inter, masing-masing di menit kedua dan menit ke-79. Sementara, upaya anak-anak muda Bayern menyamakan kedudukan kandas akibat akurasi yang buruk.

"Kami memang berinisiatif menekan sejak awal, karena hal itu pasti tidak mereka perkirakan. Gol dari Alibec membuat kami lebih tenang," papar Fulvio Pea, pelatih Inter, seperti dikutip situs resmi UEFA.

Inter memang mengawali laga dengan sempurna. Mereka bermain cepat, dengan mengandalkan umpan-umpan pendek. Umpan silang dari Lorenzo Crisetig diolah Simone Dell'Agnello, dan langsung dikirim ke Alibec. Striker asal Rumania itu menggiring bola menerobos pertahanan Bayern, lalu menaklukkan kiper Henning Bortel.

MADRID - Final Liga Champions belum juga digeber, tapi Inter Milan sudah mengandaskan pasukan Bayern Munchen dengan skor 2-0. Kok bisa? Itu memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA