Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Internal Persib Membara

Umuh Digulingkan

Rabu, 23 Maret 2011 – 10:29 WIB
Internal Persib Membara - JPNN.COM
BANDUNG-Kekisruhan yang terjadi di dalam tubuh PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) semakin memanas. Ini setelah jajaran konsorsium yang digawangi Glen Sagita cs selaku pemegang saham, meminta direktur utama saat ini, sekaligus manajer tim, Umuh Muhtar untuk melepas jabatannya.

Atas perlakuan ini, Umuh tidak terima dan siap melawan siapapun yang menghadang niatnya untuk tetap mempertahankan jabatannya sebagai dirut. Keinginan konsorsium yang meminta dirinya untuk melepas jabatan per tanggal 25 Mei nanti, sontak diprotes olehnya. Menurutnya, usaha untuk membangun Persib Bandung setelah lepas dari dana Anggaran Perencanaan Belanja Daerah (APBD) Jabar tidak mudah, sehingga Ia tidak ingin melepas begitu saja atas putusan dari konsorsium tersebut.

"Saya cinta Persib, makanya saya ingin berjuang demi Persib. Saya tidak terima jika saya diturunkan dari dirut, karena harus ada orang Bandung yang mengisi tubuh PT. PBB. Enak saja, saya sudah berusaha untuk membangun Persib sejak lepas dari APBD, sekarang saya disuruh turun. Saya akan melawan apapun yang merugikan Persib. Saya disini juga karena saya cinta Persib, saya tidak ingin ada yang merusaknya," ujar Umuh saat memantau Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi.

Umuh mengaku, Ia dipaksa untuk menandatangani surat pengunduran diri sebagai dirut PT PBB dan manajer Persib, saat perayaan ulang tahun Persib ke 78 di Mess Persib beberapa waktu lalu. Dalam surat tersebut, Umuh resmi berhenti dari jabatannya pada 25 Mei mendatang.

BANDUNG-Kekisruhan yang terjadi di dalam tubuh PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) semakin memanas. Ini setelah jajaran konsorsium yang digawangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA