Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Interpelasi Hambalang Agar Pihak Terlibat Kian Terang

Minggu, 18 November 2012 – 21:47 WIB
Interpelasi Hambalang Agar Pihak Terlibat Kian Terang - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo menyatakan bahwa penjelasan dari Presiden SBY terkait kasus Hambalang sangat penting. Pasalnya, presiden adalah penanggung jawab tertinggi dalam hal penggunaan anggaran dan kas negara.

"Bagaimana proyek yang awalnya Rp120 miliar bisa jadi satu koma sekian triliiun, itu yang harus dijelaskan," kata Bambang kepada wartawan usai diskusi di Bumbu Desa, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Minggu (18/11).

Karenanya anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar itu menyambut baik rekomendasi Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) kepada DPR untuk menggunakan hak interpelasinya. Ia juga mengklaim bahwa fraksinya sudah menyetujui usulan BAKN tersebut.

Meski belum ada pembahasaan resmi di DPR terkait usulan ini, namun ia optimis fraksi-fraksi lainnya akan mendukung usulan interpelasi. Alasannya, selama ini banyak tokoh-tokoh fraksi yang secara pribadi telah menyatakan dukungannya. "Beberapa fraksi juga kelihatannya sepakat, kecuali mungkin Demokrat," ungkap Bambang.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo menyatakan bahwa penjelasan dari Presiden SBY terkait kasus Hambalang sangat penting. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA