Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intip Kecantikan Songket Bali di Interior Toyota Agya

Minggu, 23 Juni 2019 – 14:58 WIB
Intip Kecantikan Songket Bali di Interior Toyota Agya - JPNN.COM
Intip Kecantikan Songket Bali di Interior Toyota Agya. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Banyak cara untuk memperlihat kearifan lokal ke khalayak luas, tak terkecuali melalui media kontes modifikasi yang digagas perusahaan pelapis sintetis otomotif, MBtech Award 2019, putaran Kota Bali.

Toyota Agya berkelir biru pun menjadi salah satu media sang modifikator asal Bali bernama Putu Wida, untuk menyampaikan pesannya kepada pengujung Mall Galeria Bali, Kuta, Sabtu-Minggu (22-23/6).

 

BACA JUGA: Modifikasi Bentley Bentayga: Tongkrongan Off-road dengan Biaya Rp 2 Miliar

Patut diapresiasi, pasalnya, Wida merupakan satu-satunya modifikator yang menerapkan konsep budaya asli Bali pada interior mobilnya.

Intip Kecantikan Songket Bali di Interior Toyota Agya

"Belajar dari pengalaman sebelumnya. Kalau mau ikut kontes MBtech Award harus memiliki inovasi baru dalam hal desainnya. Karena itu saya memilih motif songket Bali untuk saya aplikasikan di mobil kami," ujar pria ramah itu saat berbincang dengan JPNN.com.

Tak hanya dalam desain, Wida menjelaskan, pemilihan bahan pun harus memiliki kualitas tinggi. Untuk itu, Wida mengaku memakai bahan premium MBtech varian Carerra.

Toyota Agya berkelir biru menjadi salah satu media sang modifikator asal Bali, Putu Wida, untuk menyampaikan pesan kearifan lokal melalui konsep Songket Bali kepada pengujung Mall Galeria Bali, Kuta, Sabtu-Minggu (22-23/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close