Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Beli Mobil Cuma Rp 8 Ribu? Bisa di Shopee Live Mami Louisse! Jangan Sampai Ketinggalan!

Rabu, 07 Agustus 2024 – 07:03 WIB
Mau Beli Mobil Cuma Rp 8 Ribu? Bisa di Shopee Live Mami Louisse! Jangan Sampai Ketinggalan! - JPNN.COM
Pengin beli mobil cuma dengan harga Rp 8 ribu, yuk merapat di sesi Shopee Live bersama Mami Louisse mulai malam ini, Rabu 7 Agustus 2024 hingga Kamis 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB. Foto: Instagram/Foto: @louissescarlett

jpnn.com, JAKARTA - Pengin beli mobil dengan harga super miring, memang ada? Ada kok! Bahkan kamu cuma perlu bayar Rp 8 ribu lho! Yuk, jadi yang tercepat dan dapatkan mobil dengan harga miring di Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya pada sesi live Mami Louisse di Shopee Live!

Langsung buka aplikasi Shopee dan saksikan sesi live streaming Mami Louisse di akun @louissescarlettfamily yang akan berlangsung hari ini dan besok pada 7 dan 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

Mulai malam ini, kamu yang tercepat bisa memiliki kesempatan untuk membawa pulang mobil senilai ratusan juta rupiah hanya dengan membayar Rp 8 ribu saja!

Mantap banget kan? Kapan lagi bisa membeli mobil Toyota Agya hanya dengan uang 8 ribu rupiah, cuma di sesi Shopee Live Mami Louisse.

Tak hanya di Shopee Live, Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya yang dipandu top influencer Mami Louisse nanti juga akan tayang di berbagai kanal TV nasional, lho!

Jadi catat tanggal dan jamnya ya, agar tidak ketinggalan keseruannya!

Selain mobil Toyota Agya, akan ada juga flash sale berbagai produk menarik lainnya seharga Rp 8 ribu yang bisa kamu ikuti di sesi live Mami Louisse nanti. Tak hanya flash sale yang menggiurkan, promo menarik lainnya juga bisa kamu nikmati di Shopee.

Pasalnya, sesi Shopee Live yang dipandu oleh Mami Louisse ini, berlangsung dalam rangka menyambut kemeriahan Promo Puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale.

Pengin beli mobil cuma dengan harga Rp 8 ribu, yuk merapat di sesi Shopee Live bersama Mami Louisse mulai malam ini pukul 20.00 WIB hingga besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA