Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Intip Nama-Nama Daerah yang Lolos Tahapan Penjurian Anugerah Tangguh Adhiwirasana

Selasa, 26 Oktober 2021 – 20:54 WIB
Intip Nama-Nama Daerah yang Lolos Tahapan Penjurian Anugerah Tangguh Adhiwirasana - JPNN.COM
Posko Kampung Tangguh Jaya. Foto: dok. PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 30 daerah lolos tahapan penjurian di Anugerah Tangguh Adhiwirasana. Perwakilan daerah yang lolos selanjutnya mengikuti sesi wawancara yang diadakan pada tanggal 28-29 Oktober 2021.

Ketua Dewan Juri Anugerah Tangguh Adhiwirasana Wahyu Tri Setyobudi menyebut 30 daerah yang lolos dianggap unggul dari hasil aspek-aspek kualitatif

"Jadi, dengan metode penilaian kuesioner self-assessment dengan kriteria penilaian inisiatif inovasi dalam penanganan kesehatan, pemulihan ekonomi, dan peningkatan kesejahteraan sosial.

Menurut Wahyu, seluruh nilai dari tim juri Anugerah Tangguh Adhiwirasana bisa dipertanggungjawabkan karena berlandaskan data-data dan bukti yang disediakan daerah dan tim panelis penilai.

Selain itu, integritas dalam proses penjurian juga sangat diutamakan.

Sebagai gambaran, satu daerah tidak hanya dinilai oleh satu panelis penilai, tetapi ada beberapa orang agar menjamin objektivitas penilaian.

Wahyu mengatakan daerah yang belum lolos fase penjurian Anugerah Tangguh Adhiwirasarana bukan berarti tidak baik dalam penanganan Covid-19.

"Jangan khawatir karena acara seperti ini pasti akan ada lagi, sehingga pengalaman dan hasil yang sekarang dapat menjadi evaluasi dalam mengikuti ajang serupa di masa depan," kata dia.

Sebanyak 30 daerah lolos tahapan penjurian di Anugerah Tangguh Adhiwirasana. Perwakilan daerah yang lolos selanjutnya mengikuti sesi wawancara yang diadakan pada 28-29 Oktober 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close