Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ipda Yitno Soal Wanita Muda yang Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel

Minggu, 17 Oktober 2021 – 22:35 WIB
Ipda Yitno Soal Wanita Muda yang Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Polresta Samarinda masih menyelidiki kasus pembunuhan wanita di kamar hotel MJ Jalan KH. Khalid Kelurahan Pasar Pagi Samarinda, Kalimantan Selatan, Sabtu (16/10/2021) pukul 09.00 Wita

Kanit Inafis Polresta Samarinda Ipda Yitno Hadi Kusuma menjelaskan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Di TKP, kami mengamankan barang bukti dan evakuasi korban ke RSUD AW Syahranie kota Samarinda untuk di identifikasi pada mayat dan visum," jelasnya.

Adapun, barang Bukti yang diamankan oleh kepolisian yaitu 1 botol minuman anggur merah, surat vaksin, 1 buah pisau cutter dan barang lainnya.

Sebelumnya, sesosok jasad wanita dengan luka di bagian perut ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar hotel. Wanita tersebut diduga korban pembunuhan.

Pemeriksaan sementara, jasad korban beridentitas atas nama Rabiatul Adawiyah, 21, asal Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Penemuan jasad korban bermula saksi merupakan staf enginering hotel diminta salah satu teman korban untuk membuka pintu kamar yang ditempati korban sekitar pukul 04:30 wita.

Setelah saksi beserta teman korban membuka pintu, korban sudah terlihat tergeletak dan bersimbah darah.

Polresta Samarinda masih menyelidiki kasus pembunuhan wanita di kamar hotel MJ Jalan KH. Khalid Kelurahan Pasar Pagi Samarinda, Kalimantan Selatan, Sabtu (16/10/2021) pukul 09.00 Wita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close