Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IPEX 2018, BTN Berhasil Kantongi Rp 8,7 Triliun

Senin, 01 Oktober 2018 – 20:51 WIB
IPEX 2018, BTN Berhasil Kantongi Rp 8,7 Triliun - JPNN.COM
PT Bank Tabungan Negara (BTN) berhasil mengantongi kredit baru mencapai Rp 8,7 triliun pada ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2018, yang berlangsung 22-30 September 2018. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk berhasil mengantongi kredit baru mencapai Rp 8,7 triliun pada ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2018, yang berlangsung 22-30 September 2018.

Raihan ini melampaui target kredit baru yang diproyeksi akan mengalir selama IPEX berlangsung senilai Rp 5 triliun.

Direktur Consumer Banking BTN Budi Satria menjelaskan, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti IPEX 2018. Antusias masyarakat tersebut kata Budi bisa terlihat dari jumlah pengunjung yang datang selama penyelenggaraan pameran.

"Awalnya kami cuma menargetkan 7.000 pengunjung dan pada saat penutupan jumlah pengunjung tercatat mencapai lebih dari 13 ribu orang. Ini sangat luar biasa dan kami bersyukur bahwa event ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat," kata Budi di Jakarta.

Menurut Budi, keberhasilan IPEX yang diselenggarakan tahun ini bisa dilihat dari total transaksi selama pameran.

"Ini satu bukti bahwa masih banyak masyarakat yang butuh rumah. Apakah itu untuk ditempat ataukah sebagai sarana investasi. Yang jelas rumah masih menjadi pilihan bagi masyarakat walaupun pada saat ini kondisi ekonomi dunia bergejolak," terangnya.

Seperti diketahui selama penyelenggaraan pameran 22-30 September 2018 banyak promosi atau gimik yang ditawarkan kepada masyarakat yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

Adapun gimik yang ditawarkan seperti bunga promo 6,25% fixed 1 tahun dan penawaran KPR Zero untuk memudahkan masyarakat Indonesia memiliki rumah.

Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 ditutup dengan total transaksi mencapai hampir Rp 8,7 Triliun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   BTN  Bank Btn 
BERITA LAINNYA
X Close