Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iptu YW Ditahan Propam Gegara Terlibat Pemukulan Karyawan J&T di Papua

Minggu, 11 Desember 2022 – 05:11 WIB
Iptu YW Ditahan Propam Gegara Terlibat Pemukulan Karyawan J&T di Papua - JPNN.COM
Kabid Propam Polda Papua Kombes Gustav Urbinas. (ANTARA/Evarukdijati)

jpnn.com, JAYAPURA - Bidang Propam Polda Papua menahan salah satu personel Polres Jayawijaya Iptu YW yang melakukan aksi pemukulan terhadap salah satu karyawan perusahaan jasa pengiriman J&T di Wamena.

Kabid Propam Polda Papua Kombes Gustav Urbinas mengatakan Iptu YW diduga terlibat dalam pemukulan yang dilakukan JRW, Jumat (9/12) di kantor JNT Wamena.

Aksi pemukulan terhadap karyawan yang viral di media sosial berdurasi 14 Menit 43 detik itu dilakukan JRW yang datang ke kantor J&T bersama Iptu YW.

"Aksi pemukulan terhadap karyawan J&T di Wamena diduga dikawal oknum Polri dan viral di media sosial, " ujar Urbinas dikutip dari Antara, Sabtu (10/12).

Urbinas mengaku untuk mengamankan Iptu YW pihaknya berkoordinasi dengan kapolres dan Kasie Propam Polres Jayawijaya.

Penanganan terhadap Iptu YW akan dilimpahkan ke Propam Polda Papua dan bila terbukti maka dilanjutkan dengan proses Kode Etik Profesi Polri.

"Kami sangat menyayangkan kejadian itu, karena dilakukan di depan aparat penegak hukum sehingga pihaknya akan profesional dalam menangani kasus tersebut, " jelas Urbinas.

Ketika ditanya tentang proses hukum terhadap JRW, Kabid Propam Polda Papua mengatakan kasusnya ditangani Reskrim Polres Jayawijaya.

"Saksi dan korban juga telah dimintai keterangan oleh penyidik Polres Jayawijaya serta alat bukti rekaman CCTV juga sudah diamankan penyidik, " ujar Urbinas. (antara/jpnn)


Salah satu anggota Polres Jayawijaya Iptu YW ditahan Propam setelah terlibat dalam kasus pemukulan karyawan J&T.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close