Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Anggota Polres Jember Diperiksa Propam, Kasusnya Sungguh Memalukan

Sabtu, 03 Desember 2022 – 00:24 WIB
2 Anggota Polres Jember Diperiksa Propam, Kasusnya Sungguh Memalukan - JPNN.COM
Bidang Propam Polda Jatim memeriksa dua oknum anggota Polres Jember atas dugaan keterlibatan kasus narkoba. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, JEMBER - Penyidik Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Timur memeriksa dua anggota Polres Jember yang diduga terlibat narkoba jenis sabu-sabu.

"Dua anggota Polres Jember yang bermasalah itu sedang menjalani proses pemeriksaan dan penyidikan. Sesuai arahan Kapolres Jember bahwa dua oknum tersebut dipastikan akan ditindak tegas," kata Kasat Resnarkoba Polres Jember AKP Sugeng Iryanto dikutip dari Antara, Jumat (2/12).

Dia menyebut proses hukum terhadap kedua anggota polisi tersebut sudah berjalan.

Perwira pertama Polri itu juga memastikan Polres Jember tidak akan tebang pilih dalam persoalan narkoba tersebut.

"Masyarakat tidak perlu khawatir kasus tersebut dibiarkan begitu saja, karena sesuai komitmen Kapolres Jember tidak ada pandang bulu dalam proses penegakan hukum," ujarnya.

Dia mengatakan proses penyidikan dilimpahkan ke seksi propam, karena terkait dengan internal yang melibatkan anggota Polri, sehingga prosesnya juga ada sidang kode etik.

“Prosesnya ada di Seksi Propam Polres Jember dan Polda Jatim. Memang ada beberapa anggota yang diduga terlibat dan kasus tersebut sampai saat ini masih terus berkembang," katanya pula.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo mengatakan pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada anggota Polri yang terlibat kasus narkoba.

Dua anggota Polres Jember menjalani pemeriksaan di Bidang Propam Polda Jawa Timur atas dugaan keterlibatan dalam kasus narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close