Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irfan Bachdim Siapkan Pembalasan di Senayan

Tak Mau Salahkan Laser, Sempat Tak Bisa Tidur

Senin, 27 Desember 2010 – 15:35 WIB
Irfan Bachdim Siapkan Pembalasan di Senayan - JPNN.COM
Irfan Bachdim saat beraksi di partai final leg I antara Indonesia lawan Malaysia, Minggu (26/12). Foto : JPPhoto
JAKARTA - Penyerang Timnas, Irfan Bachdim, tak mau berlarut-larut dalam Kekecewaan karena dikalahkan Malaysia pada partai final leg I di Bukit Jalil, Kuala Lumpur tadi malam. Pemain hasil naturalisasi itu ingin membuktikan bahwa Timnas masih bisa berjaya di leg II pada 29 mendatang.

Melalui akun twitter, Irfan sempat mengaku tak bisa tidur gara-gara kalah telak tanpa balas dengan skor 3-0. Meski demikian Irfan tak mau menyalahkan supporter fanatik Malaysia yang mengganggu konsentrasi Timnas dengan sinar laser.

"Can not sleep after this lose! But chin up we can do it in jkt! No bullsh*t no excuses with lasers we have to do better than last night!!" (Tak bisa tidur setelah kekalahan ini. Namun dengan kepala tegak kita bisa melakukannya di Jakarta. Tak ada urusan dengan laser, kita harus melakukannya dengan lebih baik ketimbang tadi malam)," tulisnya.

Pada posting lainnya Irfan juga menulis soal optimismenya. "WINNERS NEVER QUIT!!!"

JAKARTA - Penyerang Timnas, Irfan Bachdim, tak mau berlarut-larut dalam Kekecewaan karena dikalahkan Malaysia pada partai final leg I di Bukit Jalil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA