Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Fadil Imran Cekatan setelah Dino Patti Buka-bukaan, Sudah 5 Orang Jadi Pesakitan

Rabu, 17 Februari 2021 – 05:50 WIB
Irjen Fadil Imran Cekatan setelah Dino Patti Buka-bukaan, Sudah 5 Orang Jadi Pesakitan - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bergerak cekatan dalam merespons kasus dugaan mafia tanah sebagaimana diungkap Dino Patti Djalal.

Irjen Fadil telah membentuk tim khusus untuk mengusut penyerobotan sertifikat tanah milik orang tua mantan wakil menteri luar negeri itu.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro JayaKombes Yusri Yunus, tim khusus bentukan Irjen Fadil itu melibatkanSatgas Antimafia Tanah Pusat dan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

"Kapolda Metro Jaya sudah membentuk tim, yang pertama dari penyidk Ditkrimum Polda Metro Jaya kemudian juga melibatkan tim Satgas Mafia Tanah Pusat dan BPN," ungkap Yusri kepada wartawan di kantornya, Selasa (16/2).

Yusri menegaskan,  Irjen Fadil memiliki perhatian serius pada kasus itu. Oleh karena itu, tim bentukan Kapolda Metro Jaya pun sudah bergerak.

"Ini jadi bahan perhatian dari Pak Kapolda untuk segera membentuk tim dan tim ini sudah bergerak," pungkasnya.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah menangkap lima orang yang kini menjadi tersangka kasus tersebut. Kelima tersangka itu menjadi pesakitan setelah terlibat pemalsuan sertifikat tanah milik ibunda Dino.

Ada tiga laporan ke polisi tentang mafia tanah yang diduga menyerobot aset milik orang tua Dino melalui pemalsuan sertifikat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran membentuk tim untuk mengusut kasus mafia tanah sebagaimana diungkap Dino Patti Djalal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close