Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Fadil Imran Keluarkan Peringatan Tegas Jelang Ramadan, Tolong Disimak

Senin, 12 April 2021 – 11:40 WIB
Irjen Fadil Imran Keluarkan Peringatan Tegas Jelang Ramadan, Tolong Disimak - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memberikan keterangan di Polda Metro, Senin (12/4). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar apel pasukan Operasi Keselamatan Jaya 2021 yang dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol Fadil Imran.

Apel tersebut digelar di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (13/4).

Menurut Fadil, operasi itu bertujuan agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah Ramadan dengan khusuk dan lancar, tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Kami ingin masyarakat melaksanakan ibadah di bulan Ramadan dengan khusuk, lancar, dan tidak tertular Covid-19," kata Irjen Fadil.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menegaskan, sasaran dalam operasi ini yakni masyarakat yang menggelar sahur on the road (SOTR). Pihaknya memastikan akan melarang kegiatan tersebut.

"Tidak ada sahur on the road. Bergerombol, balap-balapan itu bukan sahur namanya. Itu namanya kebut-kebutan di bulan Ramahan, itu. Kami akan tindak," ujar Fadil memperingatkan.

Alumnus Akpol 1991 itu menyebut larangan tersebut sesuai surat edaran (SE) Satgas Covid-19 dan SE Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengenai panduan ibadah Ramadan.

"Lebih baik melaksanakan sahur dengan keluarga di rumah," ucap Fadil.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran sampaikan peringatan untuk masyarakat usai memimpin apel pasukan Operasi Keselamatan Jaya 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close