Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Hary Sudwijanto Ajak Warga Kaltara Sukseskan Pilkada 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 – 09:00 WIB
Irjen Hary Sudwijanto Ajak Warga Kaltara Sukseskan Pilkada 2024 - JPNN.COM
Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Hary Sudwijanto saat apel gelar pasukan dan simulasi sistem pengamanan dalam kota (Sispamkota) operasi "Mantap Praja Kayan 2024" di lapangan Agatis, Tanjung Selor, Senin (26/8). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara

jpnn.com, TANJUNG SELOR - Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Hary Sudwijanto mengajak semua elemen masyarakat menyukseskan Pilkada Serentak 2024.

"Dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh unsur pemerintah daerah, TNI, Polri dan semua elemen masyarakat untuk bersatu padu, bahu-membahu menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024 ini," kata Hary saat apel gelar pasukan dan simulasi sistem pengamanan dalam kota (Sispamkota) operasi "Mantap Praja Kayan 2024" di lapangan Agatis, Tanjung Selor, Senin.

Kegiatan apel gelar pasukan dan simulasi Sispamkota "Operasi Mantap Praja Kayan 2024" dilaksanakan Polda Kaltara dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2024 di Provinsi Kaltara.

"Mari bersama-sama menjaga kondusifitas di Wilayah Kaltara memastikan bahwa proses demokrasi ini berjalan dengan aman, damai dan lancar," kata Kapolda.

Hary mengatakan tantangan yang dihadapi pada pilkada serentak ini tidaklah ringan, dinamika yang berkembang, serta berbagai potensi kerawanan memerlukan kesiapan dan kewaspadaan ekstra dari seluruh aparat keamanan.

Kapolda juga mengutip kata - kata pahlawan nasional Jenderal Sudirman yakni "percayalah bahwa bahaya apapun juga yang mengancam Tanah Air, akan dapat kita hadapi dengan kebulatan tekad dan persatuan dari seluruh rakyat Indonesia".

Setelah pelaksanaan Apel Gelar pasukan selesai, dilanjutkan dengan penampilan peragaan Sispamkota dari personel gabungan Polda Kaltara, Polresta Bulungan, Brimobda Kaltara, unsur TNI, Dishub dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). (antara/jpnn)

 

Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Hary Sudwijanto meminta kepada seluruh warga bisa membantuk menyukseskan pilkada.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA