Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Iqbal Bangun sebelum Subuh, Bergegas ke Masjid di Luar Kota demi Keluhan Warga

Jumat, 05 Januari 2024 – 20:50 WIB
Irjen Iqbal Bangun sebelum Subuh, Bergegas ke Masjid di Luar Kota demi Keluhan Warga - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal (duduk memegang mikrofon) saat menghadiri 'Jumat Curhat' untuk berdialog dengan masyarakat di Kabupaten Pelalawan, Jumat (5/1/2024). Foto: dokumntasi Polres Pelalawan

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bangun lebih awal pada Jumat (5/1/2024) dini hari.

Saat hari masih gelap, abiturien Akpol 1991 itu sudah mengawali aktivitasnya dengan beranjak dari rumah dinasnya di Pekanbaru untuk segera menuju daerah lain.

Irjen Iqbal bangun pada pukul 03.00 WIB. Syahdan, mantan kepala Divisi Humas Polri berbenah dan menyiapkan diri, lalu menuju Masjid Al Azhim di Jalan Batu Ampar, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.??

Masjid tersebut berjarak sekitar satu jam dari rumah dinas Kapolda Riau. Sesampainya di Masjid Al Azhim, Irjen Iqbal melaksanakan salat Subuh berjemaah dengan warga.

Selanjutnya, pati Polri kelahiran 4 Juli 1970 itu menghadiri progam 'Jumat Curhat' untuk berdialog dengan masyarakat Pelalawan.?

Pada kesempatan itu, Irjen Iqbal didampingi para pejabat utama (PJU) Polda Riau dan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.??

Sejumlah warga menyampaikan beragam keluhan dan aspirasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah mereka.??

Salah satu warga dari Kecamatan Langgam di Kabupaten Pelalawan, Alim Toha, mengeluhkan soal kesulitan beraktivitas yang disebabkan tingginya debit air akibat banjir.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal rela bangun dini hari untuk temui dan shalat subuh bersama masyarakat di Pelalawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close