Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Iqbal: Kami akan Hajar dan Memiskinkan Bandar Narkoba

Kamis, 20 Januari 2022 – 15:30 WIB
Irjen Iqbal: Kami akan Hajar dan Memiskinkan Bandar Narkoba - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menggelar konferensi pers penangkapan sebelas sindikat narkoba dengan barang bukti 80 kilogram sabu-sabu di Mapolda Riau, Kamis (20/1). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal tidak memberikan toleransi kepada bandar dan pengedar narkoba di wilayah hukumnya.

Irjen Iqbal menegaskan akan memberikan tindakan tegas kepada para bandar dan pengedar barang haram tersebut.

"Kami akan hajar dan kejar sampai di mana dan akan melakukan tindakan tegas setegas-tegasnya," kata Iqbal.

Jenderal bintang dua itu mengungkap hal tersebut saat konferensi pers penangkapan 11 anggota sindikat narkoba dengan barang bukti 80 kilogram sabu-sabu di Mapolda Riau, Kamis (20/1). 

Dalam jumpa pers itu hadir Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Syeich Ismed, dan Kepala BNNP Riau Brigjen Robinson.

Adapun sebelas tersangka yang diamankan ini, antara lain berinisial IL, warga binaan Lapas di Bengkalis, yang bertindak sebagai pengendali sekaligus mengoordinasi kurir membawa sabu-sabu. 

IL juga yang berkomunikasi dengan warga asal Malaysia untuk memuluskan perjalanan sabu-sabu itu ke Riau, untuk selanjutnya dibawa ke Jawa Barat dan Jawa Timur. 

Sepuluh tersangka lainnya adalah SA, ES, PD, IS, KM, Sy, RE, RP, serta WN dan SR. 

Irjen Iqbal menegaskan akan menghajar dan memiskinkan bandar narkoba. Irjen Iqbal menyatakan tidak ada ampun bagi pelaku peredaran narkoba di Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close