Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isi Kantong Plastik di Parit Itu Ternyata Jasad Bayi, Kondisi Membusuk

Kamis, 05 Agustus 2021 – 21:59 WIB
Isi Kantong Plastik di Parit Itu Ternyata Jasad Bayi, Kondisi Membusuk - JPNN.COM
Personel kepolisian olah tempat kejadian pembuangan bayi yang baru lahir. FOTO: ANTARA/HO-Polres Simalungun

jpnn.com, SIMALUNGUN - Penemuan sesosok mayat bayi terbungkus kantong plastik di saluran pembuangan air bikin geger warga Kampung Melayu, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumut, Kamis (5/8).

Orang yang pertama kali menemukan jasad bayi tersebut adalah warga setempat yakni Siti Maumunah Pulungan, Irsan, Robby Lubis dan Satria. Saat ditemukan kondisi mayat bayi sudah berbau busuk.

Menurut para saksi itu, bau busuk itulah yang membuat mereka penasaran, lalu melakukan pencarian dan menemukan asalnya dari kantong plastik di belakang rumah Juned Lubis.

Kapolsek Tanah Jawa Komisaris Polisi Selamat mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan membawa mayat ke RSUD dr Djasamen Saragih di Kota Pematangsiantar untuk autopsi.

Dikatakan, pihaknya bersama Kepala Puskesmas Tanah Jawa dr Widya Saragih melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat bayi yang masih berplasenta dengan kondisi kulit melepuh.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

Diduga, bayi tersebut dibuang ibunya setelah dilahirkan.(antara/jpnn)

Penemuan sesosok mayat bayi terbungkus kantong plastik di saluran pembuangan air bikin geger warga Kampung Melayu, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumut, Kamis (5/8).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close