Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ismet Akui Bertemu HSD

Kasus Pengadaan Pemadam Kebakaran

Kamis, 19 November 2009 – 14:03 WIB
Ismet Akui Bertemu HSD - JPNN.COM
JAKARTA- Gubernur Kepulauan Riau Ismet Abdullah mengaku hanya bertemu dua kali dengan terdakwa Hengky Samuel Daud (HSD). Hal itu diungkapkan Ismet saat memberikan keterangan sebagai saksi dalam persidangan direktur PT Istana Sarana Raya di PN Tipikor, Kamis (19/11).

Dalam keterangannya, Ismet yang diperiksa dalam kapasitasnya sebagai kepala otorita Batam ini mengungkapkan, mengenal HSD secara tidak sengaja pada 2004. Saat pertemuan di acara pernikahan anak salah satu pejabat itu, HSD mengenalkan diri pada Ismet serta pengusaha lainnya.

"Pak Hengky bilang kalau dia itu pengusaha dan menceritakan profil perusahaannya. Kemudian pak Hengky menawarkan untuk main-main ke Batam. Saya bilang silakan saja," ulas Ismet.

Dalam pertemuan kedua, Ismet mengaku diberikan brosur serta data perusahaan oleh HSD. Karena Batam merupakan daerah yang rawan kebakaran, Ismet pun menyatakan ingin membeli kendaraan damkar dari HSD.

JAKARTA- Gubernur Kepulauan Riau Ismet Abdullah mengaku hanya bertemu dua kali dengan terdakwa Hengky Samuel Daud (HSD). Hal itu diungkapkan Ismet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA