Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Israel Panik Hadapi Gempuran Hacker

Senin, 19 November 2012 – 22:12 WIB
Israel Panik Hadapi Gempuran Hacker - JPNN.COM
JERUSALEM -Serangan Israel atas Gaza berdampak pada bersatunya kelompok peretas yang peduli atas nasib Palestina. Tercatat, lebih dari 44 juta upaya hacking telah dilakukan pada situs web pemerintah Israel sejak Israel memulai serangan udara di Jalur Gaza hampir seminggu lalu.

Angka-angka yang dirilis oleh pemerintah Israel menunjukkan bahwa upaya pertahanan situs telah ditingkatkan ke level paling tinggi. Ada sepuluh juta upaya untuk merontokkan situs presiden Israel, tujuh juta di kementerian luar negeri negara itu dan tiga juta di situs perdana menteri.

Menteri Keuangan Israel Yuval Steinitz mengatakan hanya satu upaya hacking berhasil di situs yang tidak disebutkan namanya, namun situs itu kemudian berjalan lagi setelah 10 menit downtime.

Sebuah kelompok internasional cyberactivists, yang disebut Anonymous  telah memposting secara online daftar hampir 700 situs Israel  yang ditargetkan untuk dirusak dan diganggu menanggapi serangan udara terbaru di Gaza.

JERUSALEM -Serangan Israel atas Gaza berdampak pada bersatunya kelompok peretas yang peduli atas nasib Palestina. Tercatat, lebih dari 44 juta upaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close