Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Bantah Macet di Puncak Gara-gara Presiden

Minggu, 06 Maret 2011 – 20:46 WIB
Istana Bantah Macet di Puncak Gara-gara Presiden - JPNN.COM
JAKARTA - Jalur puncak Bogor menuju Jakarta dan sebaliknya, dua hari ini macet parah. Hampir 13 jam lebih, kendaraan dilaporkan harus terjebak di kemacetan, mulai Sabtu malam hingga Minggu (6/3) siang. Namun sementara itu, pihak Istana Negara tidak mau bila kemacetan parah ini dikaitkan dengan agenda Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, yang memang tengah berada di Istana Cipanas, Bogor.

Kepada wartawan, Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan, kemacetan pada akhir pekan yang terjadi di jalur puncak Bogor adalah hal biasa. Apalagi akhir pekan kali ini bersamaan dengan libur panjang Nyepi.

"Jalur puncak memang hampir selalu macet atau padat, terutama pada hari libur. Kebetulan juga, ini berhubungan (dengan) hari libur sekolah. Seperti biasanya, jalur ke puncak padat sekali. Tapi kemacetan itu bukan semata-mata disebabkan oleh rangkaian (rombongan) Presiden," kata Julian.

Julian menegaskan, rangkaian pengawal perjalanan Presiden RI sendiri, beberapa waktu lalu telah dikurangi. Bukan hanya itu, perjalanan Presiden beserta rombongannya, bahkan menurutnya telah diatur sedemikian rupa agar tidak menimbulkan kemacetan.

JAKARTA - Jalur puncak Bogor menuju Jakarta dan sebaliknya, dua hari ini macet parah. Hampir 13 jam lebih, kendaraan dilaporkan harus terjebak di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close