Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Berharap Banggar Akhiri Mogok

Rabu, 28 September 2011 – 21:12 WIB
Istana Berharap Banggar Akhiri Mogok - JPNN.COM
JAKARTA - Pemboikotan pembahasan RAPBN 2012 oleh Badan Anggaran (Banggar) diharapkan tidak sampai menganggu kinerja pemerintahan secara keseluruhan. Istana pun berharap masalah ini cepat selesai.

‘’Harapan dari pemerintah dalam hal ini Presiden, menginginkan pembahasan tetap berjalan sebagaimana mestinya dan tentu diharapkan proses ini terus berjalan. Secara langsung dia (presiden)  tidak berkomentar. Tapi Menko sudah merespon itu,’’ kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Istana, Rabu (28/9).

Pemerintah berharap ‘boikot’ yang dilakukan Banggar tidak sampai mempengaruhi kepentingan nasional. Apalagi tanggungjawab Banggar adalah amanat konstitusi yang wajib dijalankan. Pemerintah pun berharap pembahasan RAPBN 2012 bisa selesai tepat waktu.

Sementara Menteri Koordinator bidang perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, sebenarnya sudah ada komunikasi antara Kementrian Keuangan dengan Pimpinan DPR. Begitu pula antara Kemenko Ekonomi dengan fraksi-fraksi yang ada.

JAKARTA - Pemboikotan pembahasan RAPBN 2012 oleh Badan Anggaran (Banggar) diharapkan tidak sampai menganggu kinerja pemerintahan secara keseluruhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA