Alexa Analytics

Istimewa, Tiga Bocah SD Dikawal Ketat Ikut Rapat di Ruang Kerja Menteri Siti

Jumat, 13 Desember 2019 – 15:00 WIB
Istimewa, Tiga Bocah SD Dikawal Ketat Ikut Rapat di Ruang Kerja Menteri Siti - JPNN.COM
Tiga murid SD ini diberi kesempatan ikut kegiatan Menteri Siti hari ini. Foto: KLHK.

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang berbeda di ruang kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar hari ini.

Tiga murid SD ada dalam ruangan itu dan mengikuti rapat bersama jajaran KLHK termasuk sang menteri.

Jangan heran, tiga murid SD ini adalah pelajar dari SD Global Mandiri Cibubur yang mendapat hadiah dari Siti Nurbaya untuk menjadi Menteri LHK satu hari. Ketiganya adalah Abi Naren dan Ayu, perwakilan dari kelas 4,5,dan 6 di sekolah tersebut.

"Seru ya, hari ini kedatangan tiga tamu istimewa ananda dari Sekolah Global Mandiri. Saya hadiahkan menjadi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan sehari karena berani bertanya saat kunjungan kerja pertama saya ke Sekolah Global Mandiri, beberapa waktu lalu," tutur Menteri Siti.

Tiga menteri cilik Abi, Naren dan Ayu ini berangkat ke kantor Manggala Wana Bhakti dengan pengawalan ketat hingga ke ruang kerja sampai dengan pulang nanti. Benar-benar seperti menteri. Mereka diantar dan dipulangkan dengan mobil dinas Menteri Siti RI 38

"Mereka juga ikut diajak ikut rapat bersama jajaran KLHK. Kami rapat membahas soal menjaga lingkungan dengan para menteri cilik," sambung Menteri Siti.

Istimewa, Tiga Bocah SD Dikawal Ketat Ikut Rapat di Ruang Kerja Menteri Siti

Para menteri cilik ini juga sangat antusias dalam rapat dengan Menteri Siti tersebut. Mereka menyampaikan pendapat soal penanganan masalah lingkungan tanpa rasa ragu dan takut.

loading...