Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Bunuh Suami Gegara Uang Rp30 Ribu, Astagaa

Selasa, 18 Agustus 2020 – 22:24 WIB
Istri Bunuh Suami Gegara Uang Rp30 Ribu, Astagaa - JPNN.COM
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, JAKARTA - Polisi akhirnya mengungkap kronologi kasus pembunuhan yang dilakukan RK, 35, terhadap suaminya, HS, 34, beberapa waktu lalu.

Polisi menyebut penusukan itu berawal ketika HS meminta uang Rp30 ribu kepada RK untuk membeli rokok. Namun, RK tidak memberikannya.

“Si suami minta uang Rp 30 ribu kepada istrinya. Karena istrinya tak punya penghasilan, ini marah si suami, lalu cekcok,” ujar Kapolsek Mampang Jakarta Selatan, Kompol Sujarwo saat dikonfirmasi, Selasa (18/8/2020).

Setelah permintaannya tidak dipenuhi, kata Sujarwo, HS kemudian memukul RK hingga menyebabkan luka memar di bagian kepala.

HS juga mengancam RK dengan sebilah pisau dapur. Namun, RK merebutnya dan menusuknya ke dada korban.

“Pada saat mengancam dengan pisau, kemudian direbut (RK). Pada saat dipegang istrinya kemudian langsung didorong dan kemudian ditusuk mengenai dada,” ungkap dia.

Sujarwo mengatakan, selama ini HS diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap dan bekerja serabutan. Sedangkan istrinya baru saja di PHK akibat pandemi Covid-19.

Sebelumnya, RK bekerja sebagai pelayan restoran di salah satu hotel kawasan Senayan.

“Memang sering ribut. Karena memang suaminya menganggur dan istrinya pernah bekerja (saat ini dirumahkan akibat pandemi) Covid-19, ya enggak ada penghasilan. (HS) sering marah-marah,” tuturnya.

Polisi akhirnya mengungkap kronologi kasus pembunuhan yang dilakukan RK, 35, terhadap suaminya, HS, 34, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close