Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Dihajar Suami dan Selingkuhannya

Minggu, 03 Februari 2013 – 11:44 WIB
Istri Dihajar Suami dan Selingkuhannya - JPNN.COM
BENGKULU - Malang nasib Ana (22), warga Jalan Belimbing RT 4/6 Kelurahan Panorama. Ibu satu anak ini harus menanggung derita lantaran diduga dianiaya suaminya sendiri, Su dan Dw, yang disebut-sebut sebagai selingkuhan suaminya.

Tidak tahan menanggung derita, kemarin (2/2) korban melapor ke Polda Bengkulu sekitar pukul 10.00 WIB. Diceritakan Ana, kejadian tersebut bermula sejak satu minggu terakhir, lantaran ia dan suaminya mulai sering ribut meski keduanya baru saja menikah sebulan lalu.

Lantaran sering ribut, Ana memilih pergi menginap di tempat temannya yang juga tinggal di Jalan Belimbing Panorama. Menurut Ana, ia menginap di tempat temannya untuk menghindari keributan yang lebih besar.

Meski sudah berupaya menghindar, ternyata puncak keributan besar itu terjadi juga Jumat (1/2) sekitar pukul 20.00 WIB. Tiba-tiba, kediaman teman tempat Ana menumpang didatangi Su bersama Dw dengan raut wajah tak bersahabat.

BENGKULU - Malang nasib Ana (22), warga Jalan Belimbing RT 4/6 Kelurahan Panorama. Ibu satu anak ini harus menanggung derita lantaran diduga dianiaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA