Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Pergi ke Pasar, Suami Pemabuk Masuk Kamar Anak Tiri, Terjadilah

Kamis, 17 Desember 2020 – 23:38 WIB
Istri Pergi ke Pasar, Suami Pemabuk Masuk Kamar Anak Tiri, Terjadilah - JPNN.COM
Ayah bejat berinisial IS, 31, yang mencabuli anak tirinya HZ yang masih berusia 13 tahun diamankan. foto: palpres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang ayah di Palembang berinisial IS, 31, tega melakukan aksi tak terpuji terhadap anak tirinya HZ yang masih berusia 13 tahun.

Perbuatan bejat itu telah dilakukan sebanyak dua kali di rumah mereka, saat ibu korban pergi ke pasar.

Akibat perbuatan tak senonoh itu, IS diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang, Senin (7/12) pukul 01.00 WIB.

Kejadian pertama kali terjadi di rumah korban pada Rabu (30/9) pukul 14.00 WIB dan pada Senin (14/10) pukul 12.30 WIB. Kejadian bermula, saat pelaku pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk.

Kemudian melihat korban tertidur, pelaku mencabuli korban. Pelaku saat itu mengancam akan membunuh ibu korban, kalau korban tidak menuruti kemauan pelaku.

Setelah itu pada 14 Desember 2020, pelaku kembali melakukan pencabulan terhadap korban, pada saat ibu korban pergi ke pasar.

Pelaku juga mengancam korban akan membunuh ibunya kalau tidak menuruti kemauan pelaku, dan saat itu korban hanya pasrah menuruti kemauan pelaku.

Diduga tak tahan lagi dengan perbuatan pelaku, korban pun melaporkan hal itu kepada sang ibu, RA. Mendengar pengaduan sang anak, RA langsung melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisan Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang pada Jumat (4/12).

Seorang ayah di Palembang berinisial IS, 31, tega melakukan aksi tak terpuji terhadap anak tirinya HZ yang masih berusia 13 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close