Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Sakit, Adik Ipar Disikat

Senin, 24 Desember 2012 – 18:13 WIB
Istri Sakit, Adik Ipar Disikat - JPNN.COM
TIMIKA -  Seorang gadis yang masih duduk di bangku di salah SMP di Timika, sebut saja Mawar diduga menjadi korban kebiadaban kakak iparnya sendiri berinisial OW (35) pada Sabtu malam (22/12) lalu sekitar pukul 22.30 WIT di Jalan Mambesak kawasan Timika Indah.

Aksi bejat ini terkuat setelah paman korban Nikolas E menemani korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mimika Baru, Minggu (23/12).

Di hadapan petugas, Nikolas bersama korban menceritakan tindak dugaan pemerkosaan terhadap korban.  Menurut korban yang kurang fasih berbahasa Indonesia tersebut, dan diterjemahkan oleh pamannya bahwa peristiwa itu berawal  ketika pada malam hari korban sedang tertidur di ruang tamu.

Saat itu, pelaku baru pulang dari salah satu rumah sakit untuk menjenguk istrinya yang sedang sakit.  Dalam keadaan tertidur, pelaku  langsung merangkul korban, kemudian membekap dan merapatkan wajah korban  ke dada pelaku, sehingga tidak bisa berbuat banyak.

TIMIKA -  Seorang gadis yang masih duduk di bangku di salah SMP di Timika, sebut saja Mawar diduga menjadi korban kebiadaban kakak iparnya sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA