Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isyarat Jelek dari Fabio Quartararo Menjelang MotoGP Aragon

Kamis, 15 September 2022 – 15:56 WIB
Isyarat Jelek dari Fabio Quartararo Menjelang MotoGP Aragon - JPNN.COM
Fabio Quartararo. Foto: diambil dari motogp

jpnn.com - ARAGON - Musim MotoGP 2022 telah merampungkan 14 dari 20 seri balapan. Seri ke-15, yakni MotoGP Aragon bakal digelar akhir pekan ini di MotorLand Aragon, Spanyol.

Hingga 14 balapan, pembalap Prancis yang merupakan juara bertahan Fabio Quartararo unggul 30 angka dari pesaing terdekat Francesco Bagnaia.

Quartararo 211, Bagnaia 181. Ada Aleix Espargaro yang mengintip peluang menjadi juara dunia dengan mengoleksi 178 poin.

Buat Quartararo, MotoGP Aragon bukan balapan favoritnya. Dia tak pernah finis pertama pada balapan di sirkuit yang memiliki panjang 5,1 km, dengan sepuluh tikungan ke kiri dan tujuh ke kanan itu.

"MotoGP Aragon akan menjadi balapan terberat dari yang tersisa. Namun, saya fokus ingin menjadikannya balapan yang hebat," kata Quartararo seperti dikutip dari laman Crash.

Prestasi terbaik Fabio Quartararo di MotoGP Aragon cuma finis kelima. Itu terjadi pada musim pertamanya di kelas MotoGP, 2019. 

Musim lalu, El Diablo -julukan Quartararo finis di urutan ke-8. Pemenang MotoGP Aragon 2021 adalah Bagnaia, pesaing kuat Quartararo tahun ini.

Quartararo wajib superwaspada, lantaran Bagnaia datang ke Aragon akhir pekan ini dengan kepercayaan tingkat tinggi setelah memenangi empat seri terakhir, yakni di San Marino, Austria, Inggris, dan Assen (Belanda).

Fabio Quartararo datang ke MotoGP Aragon dengan keunggulan 30 angka dari Francesco Bagnaia, tetapi...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close