Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ivan Slank Malam-malam Mendatangi Rumah Ganjar Pranowo, Ternyata Ini yang Dibahas

Jumat, 05 November 2021 – 23:39 WIB
Ivan Slank Malam-malam Mendatangi Rumah Ganjar Pranowo, Ternyata Ini yang Dibahas - JPNN.COM
Gubernur Ganjar Pranowo dan Ivan Slank. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Basis group band Slank, Ivan Kurniawan Arifin atau yang akrab disapa Ivanka Slank malam-malam menemui Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Kamis (4/11).

Ivan datang untuk membahas program terbaru Slank yakni entrepeneurship untuk para Slanker.

Obrolan keduanya berlangsung sangat hangat. Ganjar dan Ivan santai ngobrol diselingi canda tawa. Ivan engatakan sudah lama ingin memberikan manfaat untuk para Slanker khususnya mereka yang sudah terjun ke dunia usaha.

"Saya melihat potensi teman-teman Slanker luar biasa. Ada di antara mereka yang aktif di UMKM. Makanya kami sebagai band yang diidolakan mereka selama puluhan tahun, ingin memberikan timbal balik. Kami sadar, kami tidak akan besar tanpa mereka," kata Ivan

Dia mengatakan sedang menginisiasi program bernama Slankpreneurship. Program itu menyasar Slanker yang sudah berkecimpung ke dunia usaha khususnya UMKM. Mereka akan difasiitasi dan diberikan pendampingan dari berbagai aspek.

"Nah saya bertemu Pak Ganjar ini karena merasa beliau juga punya keresahan yang sama terhadap anak muda dan UMKM. Makanya saat saya ngomong, beliau langsung nyambung," jelasnya.

Ivan juga sudah mengabari Ganjar soal program Slankpreneurship itu. Ganjar langusung menyambut baik.

"Akan kAMI ikhtiarkan agar benar-benar terwujud. Pak Ganjar ternyata juga sudah melakukan itu, memberdayakan anak muda. Kenapa enggak kita coba, khususnya untuk Slanker di Jawa Tengah ini. Mudah-mudahan program ini bisa memberi manfaat," tuturnya.

Basis group band Slank, Ivan Kurniawan Arifin menemui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di kediamannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close