Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Aksi Sosial Para Driver Gojek, Kaka Slank: Keren!

Senin, 27 April 2020 – 19:33 WIB
Lihat Aksi Sosial Para Driver Gojek, Kaka Slank: Keren! - JPNN.COM
Kaka Slank. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kaka Slank memberi apresiasi atas aksi sosial yang dilakukan para driver Gojek di tengah pandemi COVID-19.

Melalui akun twitternya @fishGOD, Kaka menyebut aksi mereka sebagai sesuatu yang keren. Keadaan sulit yang dialami para driver ojek online di jalanan, ternyata tidak membuat mereka kehilangan empati.

"KEREN! Kalian ternyata di jalan juga berbuat untuk sesama. Btw yang nyanyi siapa ini ya? Ada yang tahu? Thx," tanya Kaka dalam twitnya, Minggu (27/4) kemarin.

Rupanya, pria bernama asli Akhadi Wira Satriaji itu juga memberi atensi terhadap penyanyi lagu Ku Tak Bisa yang menjadi backsoud video aksi sosial para driver Gojek tersebut.

Ternyata lagu milik Slank itu dinyanyikan oleh salah satu driver bernama Zein Fathir.

"Thank you atas perhatiannya untuk para mitra. Btw yang nyanyi namanya Zein Fathir, Gojek tulen. Bang @fishGOD nyariin dia? Mau diajak nyanyi bareng kah?," jawab akun resmi Gojek Indonesia.

Tak disangka, Kaka Slank mengajak driver Gojek untuk duet, bahkan ingin mengapresiasi aksi sosial mereka dengan sebuah lagu.

"Salam kenal buat semua! Nyanyi bareng ayo! Sekalian aja kita buatin lagu!," saut Kaka Slank.

Kaka Slank merasa salut dengan aksi yang dilakukan oleh para driver GoJek di tengah pandemi corona untuk membantu sesama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close