Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Bule Bergerilya untuk Menangkan Prabowo Subianto di Bali

Jumat, 23 Juni 2023 – 23:26 WIB
Iwan Bule Bergerilya untuk Menangkan Prabowo Subianto di Bali - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochmad Iriawan alias Iwan bule terhadap kader di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Denpasar Bali pada Kamis (22/6/2023) malam. Foto: Dok Gerindra

jpnn.com, DENPASAR - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochmad Iriawan alias Iwan Bule terus berkeliling bersilaturahim dan konsolidasi ke daerah untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Bukan hanya gerilya politik yang telah dilakukannya ke berbagai daerah seperti di Jawa Tengah dan Jawa Barat pada beberapa waktu lalu, Iwan Bule juga menjalin silaturahim terhadap kader di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Denpasar Bali pada Kamis (22/6/2023) malam.

Apa yang dilakukan oleh Iwan Bule adalah upayanya dalam memperkuat seluruh pengurus DPD di seluruh wilayah hingga cabang dan ranting Bali dengan tujuan terus membesarkan dan menjaga kesolidan kader Partai Gerindra.

Kegiatan ini juga berkaitan dengan strategi persiapan pemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto dalam menghadapi pesta demokrasi Pilpres dan Pileg tahun 2024 di wilayah Bali.

Pada kesempatan itu Iwan Bule menekankan bahwa setiap kader Gerindra dalam melakukan kampanye simpatik dengan tidak menjelek-jelekan calon presiden lainnya, sehingga menurutnya pesta demokrasi ini sebagai sarana pemersatu bangsa bukan sebagai pemecah belah.

"Apabila ada yang menyerang biarkan saja. Kita jadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana pemersatu bangsa bukan sebagai pemecah belah bangsa. Ingat, lawan politik itu bukan musuh kita. Itu pesan yang selalu disampaikan beliau pada setiap rapat," imbuh Iwan Bule.

Iwan Bule sangat merasa yakin jika sosok Prabowo Subianto akan mendapatkan hati di masyarakat Indonesia. Bahkan, Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 ini pun memiliki keyakinan bahwa Prabowo bakal menang pada Pilpres 2024 nanti.

"Prabowo Subianto punya kemampuan dan kredibilitas yang bagus dalam menjadikan Indonesia disegani dunia internasional," tegasnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Iwan Bule berkeliling bersilaturahim dan konsolidasi ke daerah untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close