Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Bule Ketum PSSI, Presiden FIFA Optimistis Sepak Bola Indonesia Akan Bangkit

Sabtu, 02 November 2019 – 15:48 WIB
Iwan Bule Ketum PSSI, Presiden FIFA Optimistis Sepak Bola Indonesia Akan Bangkit - JPNN.COM
Komjen M Iriawan alias Iwan Bule terpilih menjadi Ketum PSSI 2019-2023. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden FIFA Gianni Infantino merespons positif atas terpilihnya Komjen M Iriawan alias Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI 2019-2023.

Gianni Infantino optimistis sepak bola Indonesia akan bangkit di bawah kepemimpinan Iwan Bule, yang terpilih menjadi ketum PSSI lewat KLB PSSI di Hotel Sangri-La Jakarta, Minggu (2/11).

Infantino menyampaikan hal itu kepada Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria melalui sambungan telepon tepat seusai pemilihan ketum di KLB PSSI.

“Saya mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Anda, sepak bola Indonesia akan bangkit," ujar Gianni seperti dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu (2/11).

Infantino juga mengatakan dirinya akan segera mengagendakan untuk datang ke Indonesia dan bertatap muka secara langsung dengan Ketum PSSI terpilih itu.

Iwan Bule pun mengaku senang atas apresiasi yang disampaikan oleh Presiden FIFA tersebut. “Terima kasih. Kami sangat berharap dan mendapat kehormatan kalau Anda bisa berkunjung,” ucap Iwan.

Ucapan selamat dari FIFA juga sampaikan oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto yang juga hadir di kongres bersama dengan Menpora Zainudin Amali serta Ketua KOI Raja Sapta Oktohari.

"Bahkan seusai terpilih, Iwan Bule langsung memperoleh ucapan selamat via call langsung dari Presiden FIFA Giani Infantino (yang sedang berada di Bangkok karena sore ini akan bertemu dengan Presiden Jokowi yang sedang menghadiri KTT ASEAN) melalui gadgetnya Sekjen PSSI Ratu Tisha," kata Gatot dalam keterangan resminya. (antara/jpnn)

Komjen M Iriawan alias Iwan Bule menjadi Ketum PSSI 2019-2023, Presiden FIFA Gianni Infantino optimistis sepak bola Indonesia akan bangkit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close