Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Bule Minta Relawan Prabowo Subianto Jangan Menjelekkan Capres Lain

Kamis, 17 Agustus 2023 – 03:04 WIB
Iwan Bule Minta Relawan Prabowo Subianto Jangan Menjelekkan Capres Lain - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) ketika menghadiri sekaligus memberikan arahan dalam Deklarasi Relawan Milenial dan Gen Z Pro Prabowo (Probo) 08 yang berlangsung di Hotel Lorin Sentul, Rabu (16/8/2023). Foto: Dok Tim Media Prabowo

jpnn.com, SENTUL - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) meminta semua sukarelawan pendukung Prabowo Subianto untuk tidak menjelekkan calon presiden lainnya.

Dia menegaskan hal tersebut, sebab, itu merupakan perintah langsung dari calon presiden Prabowo Subianto.

Hal tersebut diungkapkan Iwan Bule ketika menghadiri sekaligus memberikan arahan dalam Deklarasi Relawan Milenial dan Gen Z Pro Prabowo (Probo) 08 yang berlangsung di Hotel Lorin Sentul, Rabu (16/8/2023).

"Pak Prabowo disetiap kesempatan selalu mendengungkan jaga persatuan dan kesatuan NKRI, jangan menjelek-jelekkan serta jangan membuat hal yang negatif dalam menyongsong pesta demokrasi di Tanah Air ini," ungkap Iwan Bule.

Kapolda Metro Jaya tahun 2016 itu mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat bocoran jika tim atau oknum dari para rival di Pilpres 2024 sudah melakukan patroli siber dengan cara melakukan framing negatif atau memelintir terhadap sosok Prabowo Subianto, baik itu melalui cuplikan video pidato maupun foto-foto aktivitasnya, sehingga tidak sesuai dengan fakta yang sesungguhnya.

"Beberapa video sudah keluar, mereka potong-potong tidak utuh disajikan kepada masyarakat dengan tujuan menimbulkan stigma buruk terhadap Pak Prabowo Subianto. Pertama terkait foto yang bernarasikan beliau tidur saat mengikuti Ratas dengan Presiden Jokowi. Saya cek ke protokol Istana ternyata beliau tidak tidur, namun sedang mencatat arahan dari Presiden," ungkap Iwan Bule.

"Kemudian beredar video yang katanya Pak Prabowo melempar map kuning milik Golkar saat deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto di Gedung Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta Pusat. Ternyata setelah saya lihat utuh videonya tidak dilempar, namun diletakkan dengan baik di meja sebelum mereka para Ketua Partai melakukan foto bersama," jelasnya.

"Lantas saat beliau memberikan sambutan di acara tersebut, video yang disajikan mereka kepada masyarakat di media sosial dipotong-potong ketika Pak Prabowo melontarkan kata-kata berkuasa, padahal perkataan utuhnya adalah kita minta izin rakyat untuk kita berkuasa, karena kita ingin berkuasa hanya untuk kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia," terang Iwan Bule.

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra M Iriawan (Iwan Bule) meminta semua sukarelawan pendukung Prabowo Subianto untuk tidak menjelekkan capres lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close