Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IWIP Award 2024 Tingkatkan Kinerja dan Inspirasi Karyawan

Jumat, 10 Mei 2024 – 19:54 WIB
IWIP Award 2024 Tingkatkan Kinerja dan Inspirasi Karyawan - JPNN.COM
IWIP Award 2024 meningkatkan kinerja dan inspirasi para karyawan. Foto: IWIP

jpnn.com, JAKARTA - PT Indonesia Weda Bay Industrial Park kembali memberikan penghargaan kepada ratusan karyawan melalui ajang IWIP Award 2024.

Acara tersebut sebagai komitmen perusahaan dalam memberikan apresiasi terhadap dedikasi dan kinerja mereka selama setahun ini.

General Manager HRD IWIP Roslina Sangaji mengatakan, ajang tersebut menganugerahkan 313 nama sebagai penerima Best Employees.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 271 di antaranya adalah pekerja laki-laki dan 42 wanita. Menariknya, 70 persen dari para penerima penghargaan tersebut berasal dari Maluku Utara.

Menurut dia, manajemen selalu memberikan kesempatan dan ruang untuk karyawan yang ingin belajar, berkembang maju dan berkarier di perusahaan.

Sampai saat ini sudah lebih dari 10 ribu karyawan dipromosikan ke posisi-posisi penting.

Mereka yang dahulunya karyawan biasa, kini sudah dipromosikan menjadi pengawas, supervisor, superintendent, dan bahkan deputy manager.

“Harapan kami dengan adanya program ini mampu mengembangkan kemampuan karyawan sekaligus memotivasi agar dapat meningkatkan kinerja dan performance masing-masing," ujar Roslina Sangaji, dalam keterangannya, Jumat (10/5).

IWIP Award 2024 meningkatkan kinerja dan inspirasi para karyawan. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close