Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Izzat Segera Serahkan Memori Banding ke PT DKI Jakarta

Selasa, 03 Maret 2009 – 18:06 WIB
Izzat Segera Serahkan Memori Banding ke PT DKI Jakarta - JPNN.COM
JAKARTA – Direktur Utama PT Varindo Lombok Inti (VLI), Izzat Husein, segera menyerahkan memori banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus). Saat ini, Izzat Husein masih menelaah dan mengkaji isi memori banding yang telah disusun oleh pengacaranya, Zarman Hadi.

Jika isi memori banding itu sudah dianggap pas, maka baru akan diserahkan ke PT DKI Jakarta melalui PN Jakarta Pusat. "Sekarang ini Pak Izzat sedang menelaah isi memori banding yang telah saya susun itu. Kalau sudah dianggap pas, maka baru saya akan serahkan ke PT DKI Jakarta melalui PN Jakarta Pusat," kata Zarman Hadi kepada JPNN di Jakarta, Selasa (3/3).

Seperti diketahui, dalam perkara ini bukan hanya Izzat Husein saja yang mengajukan banding, namun pihak JPU KPK pun telah mengajukan permohonan banding lebih awal. Di mana permohonan banding itu telah diajukan ke PT DKI Jakarta melalui PN Jakpus sehari setelah putusan majelis hakim dibacakan, atau tepatnya Selasa (10/2) lalu.

JPU KPK Siswanto, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya memang mengajukan banding terkait putusan hakim terhadap Izzat Husein. Artinya, menurutnya, meski tidak terlalu merasa kecewa, namun putusan hakim Tipikor itu dianggap belum pas.

JAKARTA – Direktur Utama PT Varindo Lombok Inti (VLI), Izzat Husein, segera menyerahkan memori banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close