Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jack Brown Jadi Bintang Kemenangan Timnas Indonesia U-19, Sang Ibunda Bilang Begini

Senin, 12 Oktober 2020 – 01:25 WIB
Jack Brown Jadi Bintang Kemenangan Timnas Indonesia U-19, Sang Ibunda Bilang Begini - JPNN.COM
Jack Brown, pencetak dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-19. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jack Brown berhasil mencetak dua gol saat Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Makedonia Utara 4-1 dalam uji coba di Kota Split, Kroasia, Minggu (11/10) malam. Gol itu disambut gembira oleh sang ibunda, Indah Brown.

"Saya bersyukur banget ya, Jack bisa bermain bagus dan ngegolin. Alhamdulillah, terima kasih doa dari semuanya," katanya, saat dihubungi, Minggu malam usai laga.

Indah sendiri saat ini sedang berada di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk urusan pekerjaan. Karena tak sempat menyaksikan lewat televisi, dia menonton permainan sang anak dari gawai miliknya.

"Tidak sempat nonton bareng, saya nonton sama bapaknya Jack saja, dari HP (handphone) ini," ucap Indah.

Jack Brown dalam laga ini bukanlah sebagai starter. Tetapi dia baru masuk pada menit ke-22 menggantikan Braif Fatari yang ditarik keluar oleh Manajer Pelatih Shin Tae Yong. Ternyata, insting pelatih tepat, Jack berubah menjadi supersub.

Pada babak kedua, dia mencetak gol menit ke-58 yang mengubah kedudukan menjadi 2-1. Awalnya, lawan bisa menyamakan kedudukan 1-1 saat laga baru berjalan semenit di babak kedua lewat penalti.

BACA JUGA: Usai Padamkan Api, Petugas Temukan Dua Mahasiswi sudah Meninggal Dunia

Kemudian, pada menit ke-69, Jack menahbiskan dirinya sebagai sosok sentral kemenangan Timnas Indonesia U-19 dengan gol keduanya. Dia mencetak gol memanfaatkan umpan matang dari Bagas Kaffa. (dkk/jpnn)

Jack Brown menjadi pembicaraan di dunia maya karena dua golnya saat Timnas Indonesia U-19 menang 4-1 lawan Makedonia Utara, Minggu (10/11) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close