Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia U-19 4 vs 1 Makedonia Utara: Elkan Baggott dan Jack Brown Jadi Sorotan

Senin, 12 Oktober 2020 – 01:09 WIB
Timnas Indonesia U-19 4 vs 1 Makedonia Utara: Elkan Baggott dan Jack Brown Jadi Sorotan - JPNN.COM
Bek Tim Nasional Indonesia U-19 Elkan Baggott. Foto: ANTARA/HO/PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Elkan Baggott dan Jack Brown langsung menjadi sorotan usai Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Makedonia Utara 4-1 di Kota Split, Kroasia, Minggu (11/10) malam.

Pada laga ujicoba tersebut, Elkan dinilai mampu menjaga pertahanan Indonesia dengan baik. Bahkan, gol yang dihasilkan lawan pun berasal dari Penalti, setelah ada pelanggaran pemain lain di kotak terlarang.

Selebihnya, pemain berdarah Indonesia-Inggris itu mampu dengan baik mengawal pertahanan Indonesia.

Ada dua peluang yang didapatkan pemain Makedonia Utara bisa digagalkan Baggott. Termasuk memblok sepakan Dimitar dengan kakinya saat lawan ada celah melepaskan tendangan jarak jauh.

Walaupun baru kali petama turun, dia bisa cepat adaptasi dan menyatu dengan pemain lainnya. Baggott juga punya andil atas gol pertama Jack, atau gol kedua Indonesia.

Saat Witan melepaskan sepak pojok, bola disundul Jack hanya arahnya ke bawah dan sedikit melebar, tetapi bola mengenai kaki Baggott dan mengarah ke gawang lawan.

Bola masih menyentuh pemain lawan dan memantul, bola liar itu kemudian disambar Jack dan membuat skor berubah 2-1 untuk Indonesia.

Jack Brown sendiri dalam laga ini masuk sebagai pemain pengganti, setelah pada menit ke-22 dimasukkan Shin Tae Yong. Pemain yang juga berdarah Inggris-Indonesia itu langsung menunjukkan permainan yang impresif.

Elkan Baggott dan Jack Brown langsung menjadi sorotan usai Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Makedonia Utara 4-1 di Kota Split, Kroasia, Minggu (11/10) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close