Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen Tiago Masuk Radar Persija

Jumat, 24 Oktober 2014 – 03:30 WIB
Jacksen Tiago Masuk Radar Persija - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Indikasi bakal melesetnya target Persija mengumumkan pelatih baru pada akhir Oktober ini sudah mulai kentara. Akan tetapi, bukan berarti pula target akan meleset, karena masih ada waktu untuk menentukan pilihan.

Jika tidak ingin meleset, manajemen Persija harus menyiapkan pelatih bidikan baru, terlepas tiga pelatih yang sudah sering disebut. Pasalnya, Presiden Klub Persija, Ferry Paulus sangat percaya diri bahwa tiga pelatih yang dibidik tidak akan menolak. “Tidak ada pikiran mencari alernatif lain,” ujar Ferry pada INDOPOS.

Nama Jacksen F Tiago yang telah memutuskan mundur dari kursi pelatih Persipura Jayapura pun patut dipertimbangkan. Meski dikabarkan telah menjalin hubungan dengan salah satu klub Malaysia, Jacksen sudah membantahnya. Jika benar, maka kans Persija merekrut Jacksen pun ternbuka lagi.

Apalagi, Jacksen sudah begitu kental dengan sepak bola Indonesia. Selain itu, keberadaan Jacksen juga menjadi jaminan prestasi. Lima gelar juara liga Indonesia setidaknya sudah pernah ia persembahkan sebagai pelatih. Dua gelar ia berikan pada Persebaya (2003 dan 2004) dan tiga gelar untuk Persipura (2009, 2011, dan 2013).

Mengenai hal ini, Jacksen yang dikontak INDOPOS belum ingin berkomentar. Jacksen masih terikat kontrak dengan Persipura dan masih akan menjalani dua laga di babak delapan besar ISL. Segala kemungkinan masih mungkin terjadi dan Jacksen ingin waktu yang menjawab teka-teki klub baru yang menjadi pilihannya.(abd)

JAKARTA - Indikasi bakal melesetnya target Persija mengumumkan pelatih baru pada akhir Oktober ini sudah mulai kentara. Akan tetapi, bukan berarti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close