Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi PTS Terbaik se-Indonesia, Atma Jaya Jakarta Raih Kategori Lulusan Mudah dapat Kerja

Rabu, 15 Mei 2024 – 19:31 WIB
Jadi PTS Terbaik se-Indonesia, Atma Jaya Jakarta Raih Kategori Lulusan Mudah dapat Kerja - JPNN.COM
Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (UAJ) mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik se Indonesia dalam kategori Employability versi QS Rank 2024. Ilustrasi: Atma Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (UAJ) mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik se Indonesia dalam kategori Employability versi QS Rank 2024.

Rektor Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Prof. Dr. dr. Yuda Turana, Sp. S(K) mengatakan penghargaan itu menjadi bukti komitmen UAJ memberikan pendidikan berkualitas bagi anak bangsa.

“Problem mahasiswa menjelang kelulusan yaitu adanya ketakutan untuk melangkah memulai perjalanan karier. Atma Jaya terus berupaya agar mahasiswa dapat mudah dan cepat dalam mencari pekerjaan,” kata Prof. Yuda dikutip, Rabu (15/5).

Menurut Prof. Yuda, prospek kerja bagi lulusan UAJ menjadi perhatian utama kampus, maka berbagai program juga telah dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi lulusan yang kompeten dan berkualitas. 

Melalui program magang, praktik, proyek, aktivitas pendampingan, dan berbagai program lainnya, mahasiswa UAJ dapat memperkuat pengetahuan yang mereka peroleh di kelas secara langsung sebelum terjun ke dunia kerja.

Alumni UAJ prodi Ilmu Komunikasi yang telah berkarir di salah satu e-commerce terkenal di Indonesia Emil membagikan pengalamannya berkuliah di UAJ.

Menurutnya, kuliah di UAJ memberi mahasiswa kesempatan untuk banyak belajar dan mempersiapkan diri sebelum terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya. 

Pembelajaran di kelas, tugas praktik, dan berbagai kegiatan, membuat saya semakin memiliki banyak pengalaman. 

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (UAJ) mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik se Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close