Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2024, Astra Financial Bidik Transaksi Rp 2,8 Triliun

Senin, 08 Juli 2024 – 15:31 WIB
Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2024, Astra Financial Bidik Transaksi Rp 2,8 Triliun - JPNN.COM
Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum pada ajang Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum pada ajang Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024.

Keikutsertaan dalam pameran otomotif tahunan itu sebagai bentuk komitmen Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif.

Director-in-Charge Astra Financial 2 Rudy Chen mengatakan pihaknya optimistis pasar otomotif bakal naik secara siginfikan, mengingat Indonesia bakal dibanjiri dengan merek baru.

"Kami yakin industri otomotif tanah air bakal meningkat," kata Rudy Chen saat press conference di Jakarta Selatan, Kamis (7/8).

Pada GIIAS 2024, Astra Financial akan menghadirkan 10 unit bisnis dengan beragam promo menarik yang ditawarkan selama pameran berlangusung.

Adapun 10 unit bisnisnya di antaranya Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGroup, Asuransi Astra-Garda Oto, Mau cash, Astra Life, AstraPay, Moxa, SEVA, dan Bank Saqu.

Menurut Rudy Chen, dalam pameran yang berlangsung selama 10 hari itu akan menargetkan nilai transaksi yang sama dengan GIIAS 2023, yaitu Rp 2,8 triliun.

"Harapannya tahun ini kami bisa dengan hasil lebih baik dari tahun lalu yang sebesar Rp 2,8 triliun," tuturnya.

Astra Financial akan menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 2,8 trilun selama GIIAS 2024. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close